Asia Tangkas 247bola | Chelsea akan ganti pelatih baru

Asia Tangkas 247bola terpercaya Chelsea akan dilatih dengan pelatih baru

Asia Tangkas 247bola terpercaya Keinginan Chelsea kenakan jasa Maurizio Sarri tidak akan mudah terealisasi. Sebab, agen Sarri, Alessandro Pellegrini, menyebut jika sang klien enggan menanggulangi The Blues. Pelatih asal Italia itu santer disebut akan duduk di kursi manajer Chelsea pada musim panas tahun ini. Dia rencananya akan menukar peran Antonio Conte yang dikabarkan segera pergi berasal dari Stamford Bridge.
Image result for maurizio sarri

Maurizio Sarri saat ini tidak menanggulangi klub manapun. Pasalnya, pelatih 59 tahun itu udah berpisah bersama Napoli Akan tetapi, Chelsea kabarnya menjadi pertimbangkan opsi lain dikarenakan sikap kontroversial Sarri pada era lalu. Kabar itu membuat reaksi keras berasal dari Alessandro Pellegrini.

Ia kemudian meredam isu jika Sarri akan melatih skuat London Biru.
Saya tidak tahu siapa Chelsea, apakah mereka klub sepakbola? Kami hanya tahu tentang Napoli," sindir Pellegrini kepada Sportitalia. Chelsea pada mulanya miliki opsi untuk mengaktifkan klausul pelepasan Sarri senilai 7 juta poundsterling. bandar bola terbaik dan terpercaya yang paling diminati masyarakat indonesia Agen Asia Tangkas 247bola.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Asia Tangkas 247bola Terpercaya | keteledoran Zidane

Asia Tangkas 247bola terpercaya | Real madrid pamer piala Liga champions